Kamis, 24 Januari 2013

ANTARA CINTA SAHABAT DAN PACAR


Antara CINTA SAHABAT & PACAR
Pagi hari yang cerah...
Seperti biasa nya aku ngejalanin rutinitas sebagai seorang pelajar.
Aku tinggal di perumahan komplek yang ada di jln.pemuda, tepat nya dikota tuban. Semua perumahan disana rumah elit, ya Cuma orang tajir yang tinggal disana. Maka dari itu, aku sering bosen gak ada teman. Dirumah, aku tinggal  bareng ma bokap dan nyokap. Tapi percuma, sehari-hari tinggalnya Cuma bareng ma bibi’,sopir,satpam dan pembantu lainnya. Mereke semua udah seperti keluarga aku sendiri.

Tepat pukul 6.15 aku baru bangun tidur..
Gawattttttttttttttt.............
Jam segitu aku baru bangun tidur, aduhh.sibibi’ teh kumaha atu.. aku cepet-cepet mandi dan rapi-rapi sambil lari kebawah ruang makan. Semua buku tulis pun aku masukin kedalam tas, soalnya aku juga belum belajar semalam.
Hmm. Aku sekolah disalah satu sekolah favorit+RSBI yang ada di Tuban, yaitu SMAN 2 TUBAN. Tepatnya kelas X. Sempat bingung sich,, kenapa aku bisa diterima disekolah elit bin pintar kayak gitu. Secara, otak aku kan pas-pas an. Ahh, what ever deh. Yang penting bisa nambah pengalaman yang banyak.
Aduhh,, aku pake lupa lagi. Kalo sekarang itu hari pertama aku MOS. Bisa kencing berdiri nihh kalo pake terlambat. Udah yang penting naik mobil dulu. Bawa roti+susu sambil makan didalam mobil, dan aku pergi sekolah nya bareng bibi’. Lampu merah pun tiba, sibibi’ dengan gegas masangin pita dirambut aku. Tak lama kemudian, sampai juga aku di tujuan. Pintu gerbang nan megah ditambah sambutan bodyguard penjaga sekolah yang gagah itu. Dan akhirnya aku pun turun. Hati deg-deg kan dicampur merinding disco pun telah meraja lela didalam tubuh. Untung aja baru terlambat 5 menit lebih 3 detik. Tiba-tiba datang 5 anak cowok yang super duper kece nyamperin aku. Haduhh,, hati aku senang bukan main.
Ehh, kamu dek. Cepat kesini ??(panggil salah satu dari 5 cowok itu)
Dengan hati gembira aku pun bergegas lari menuju ke 5 cowok itu. Setelah aku samperin,, ehh ternyata ohh ternyata. Aku nya malah dihukum lagi, disuruh nyiram pohon-pohon yang ada disetiap taman kelas. Wacaw,, aku marah nya bukan main. Huhhh nyebelin.
Udah panas, laper, bosen, sendirian pula megangin selang keliling sekolah.
Setelah aku capek-capek nya, datang salah satu dari 5 cowok tadi. Yahh aku cemberut lah, orang doi juga ngehukum aku.
Hy dek, kamu pasti capek ya???(.....)
“ya jelas lahh,, secara gitu lohh.. ini kan panas, dan ini bukan tugas aku tapi tugas tukang kebun. Masihh nanya lagi.”
Ya udah, aku minta maaf sebelumnya. Ini minuman buat kamu(....)
“wahh,, buat aku. Mau gak ya???,, hmm, iya aja dehh. Aku juga haus.tapi nama kakak siapa??
Ohh, aku?? Emang kamu gak kenal siapa aku?? Ok, nama aku geral. Aku salah satu anggota SENAT disini.(geral)
“hahhhhh. Jadi yang tadi ber 5 itu anggota SENAT??? Dan kak geral ini juga anggota SENAT??? Aduhh,, kok aku bisa gak tau ya.. maafin aku ya kak. Tadi itu aku gak bermasuk buat ngehina kakak. Aku Cuma becanda kok. Hehehe.
Santai, slow aja kali. Lagian kamu lucu kok, by the way nama kamu siapa??(geral)
“hmm, nama aku keysha ochella. Biasa dipangil echa.”
Ya udah, aku kesana dulu ya. Nanti baru komunikasi lagi.(geral)
Akhirnya, bel isitirahat pun berbunyi. Semua siswi pun bubar dari lapangan sekolah dan pada menuju kekantin. Cuma aku doank yang gak ikut kumpul tadi. Gpp, yang penting kan happy bisa berduaan ma kak geral. Asikkk. Duhh, perut aku bunyi. LAPERRRR.kekantin ahh.
Sempat bingung nyari kantin, soal nya tempatnya ada diruangan belakang.
Sesampainya dikantin,semua tempat duduk udah pada full. Kayak nya aku selalu terlambat gara-gara kelamaan ngelamun.
Tiba-tiba, ada 2 anak cewek dan 1 anak cowok yang duduk berkelompok di meja kantin manggil aku. Ya aku samperin lahh.
“kalian manggil aku???”
Iya, kita manggil kamu. Kamu lagi gak dapat tempat duduk buat makan kan???gabung aja ma kita, kan masih ada yang kosong.(jawab salah satu anak cowo)
“hmm, ok juga saran kamu. Ohh ya nama aku keysha ochella, biasa disapa echa. Kalau kalian???”
Aku juno,, aku sheilla, dan aku fitri. Kamu mau kan jadi temen kita???
“tentu mau donk, aku malahan seneng banget. Bisa kenal ma kalian.” Ohh ya, kita makan yuks.”
Selesai makan, aku dan ketiga teman baru ku itu menuju ke salah satu taman yang ada didepan kelas. Kita pun saling bercanda dan tawa, karna kecocokan bahan pembicaraan yang kita bahas. Tak lama kemudian, bel masuk pun berbunyi. Aku dan seluruh siswa pun berkumpul dilapangan.
Tak lama kemudian, para anggota SENAT pun datang.
Hati aku yang awal nya gembira dan senang pun udah mulai sirna, gara-gara ngelihatin wajah anggota SENAT yang terlihat ganas.tiba-tiba, salah satu anggota SENAT memandang aku dengan lirih. Semua badan aku pun mulai gemeteran. Dan benar apa yang aku pikir kan, salah satu anggota SENAT itu pun memanggil aku menuju kedepan. Tanpa harus mengeluarkan kata-kata, aku pun maju.
Ehh dek.. apa kamu dah tau nama kita masing-masing??(....)
“ya belum lahh kak, emang aku mau sensus penduduk apa? Harus tau nama kalian masing-masing.”
Kamu gak boleh gitu dek, sama SENior Atasan. Mereka itu lebih dewasa dari pada kamu.( jawab salah satu anggota SENAT cewek)
“terus aku harus bilang W.O.W gitoo?? Gak harus kan??”
Tiba-tiba, ke 4 cowok anggota SENAT ngebawa aku ke ruang anggota SENAT. Dan kak Geral pun ikut.
“ngapain sich kalian ngebawa aku kesini?? Mau interview ya?? Huhh, maless banget. Gak GRATIS tau.”
Bawel banget sich,, cerewet tau.(....)
“hahh bawel??? Bawel itu nama tukang kebun aku, iya dehh aku diam.”
Disini kita Cuma mau perkenalan dek, dan ngingetin gak boleh kayak tadi lagi.(geral)
“iya kak. Nama aku keysha ochella, biasa disapa echa. Kalo nama kakak-kakak siapa??”
Aku odhi, aku mahendra, aku calvin, aku randy.
Nahh, ini adalah beberapa dari anggota SENAT. Calvin itu adalah ketua SENAT, dan kak mahendra itu adalah wakil 2, wakil 1 nya aku. Odhi dan randy adalah asisten bagian koordinator.(geral)
“ohh gitu ya kak,, udah selesai kan pengarahan nya??”
Udah kok.(geral)
Bel pulang pun sudah berbunyi.
“Akhirnya pulang juga, aku pulang duluan ya kak. Bye”
Bye,(all)
Hmm, melangkahkan kakiku menuju kedepan gerbang. Hati gembira karna udah selesai masalahnya. Pak sopir pun udah menunggu didepan gerbang. Perjalanan pulang pun udah dimulai. Baca novel sambil mp3an di mobil, biar gak bosen.
Tiba-tiba, pas dilampu merah. Sie mr. Kece pujaan hati aku berhenti tepat disamping mobil aku. Haduhh, keren amat sich. Kak geral aku padamu. Ninja putih , jacket hitam dan helm putih. Kamu udah kayak my prince perfect. Yahh, lampu hijau nya tiba dehh. Huhh sebel, jadi gak bisa ngelihat mr.kece lebih lama deh. Tapi gak apa-apa lah, besok kan masih masuk sekolah.
Akhirnya, sampai juga dirumah. Udah disambut ma siebibi’.
Siang bi’,
Siang juga non.
Capek banget bi’, nih sepatunya ma tas taruh dikamar ya bi’. Aku mau main basket aja disamping rumah.
Gak makan dulu non??
Gak bi’ nanti aja, buatin es jeruk aja ya. Bawa kesamping.
Hahhh, asik banget main basket. Kalo ada temennya tambah seru nih. Duhh, kok jadi bosen ya.hmm, kekamar dulu ahh. Mau baring-baring.
Tak lama kemudian, aku pun tertidur.
Tepat pukul 16.41 aku pun terbangun. Setelah itu aku pun langsung mandi, dan menuju kemeja makan untuk makan.perut kenyang pun mulai terasa. Setelah itu, aku mutusin buat jalan-jalan keliling tuban. Aku berhenti disalah satu cafe mini yang ada dituban. Disana aku terhibur dengan alunan music yang ada. Udah gitu ada band yang mau tampil lagi, ehh gak disangka band yang mau tampil itu group nya kak geral and friends. Kak geral jadi gitaris, vocalis nya calvin,drummer nya odhi, bassisnya randy, dan keyboardhis nya kak mahendra. Duhhh keren banget, apa lagi kak geral kece badai dehh.. dan nama group band mereka FB.
Selesai perform diatas panggung, mereka langsung menuju ke belakang. Setelah selesai makan dan minum, aku pun langsung keluar dan pulang. Sesampainya dirumah aku Cuma nonton tv dan update status doank ditwitter. Gak kerasa udah pukul 21.35, mata udah ngantuk. Akhirnya aku tertidur.
Tepat pukul 5.30, jam alarm aku udah bunyi. Dan aku bergegas mandi, dan siap-siap.
Setelah itu aku menuju ke meja makan, dan bisa makan santai karna masih pagi. Udah pukul 6.30, aku pun menuju kedepan rumah dan siap menuju kesekolah.
Aduhh, pass aku sampai digerbang sekolah. Sie mr.kece ada diparkiran, kece abis.
Tapi, aku coba aja sok cuek. Jalan biasa aja tanpa noleh keparkiran. Ehh, kak geral nya malah manggil aku.
Echa...echa..(geral)
“ehh, kak geral. Baru nyampai ya??”
Iya, bareng ke dalam yukk..(geral)
“Hmm, iya kak.” Hati aku senang bukan main, semua mata para siswi didik baru tertuju ke aku. Tapi kayaknya bakal banyak saingan nihh. What ever lah.
Ohh ya cha, nama ruang kamu apa??(geral)
“Itu,,anuhh. Hmm, sagitarius kak.”
Ohh, aku anterin ya? Sekalian mau piket aja disana.(geral)
Sesampainya dikelas, aku bingung mau duduk dimana. Untung aja ada juno, jadi aku duduk bareng ma doi dehh.
Ehh, cha. Tadi itu yang kakak SENAT pacar kamu ya???(juno)
“Ya gak lahh Juno. Gimana mau pacaran, orang dia gak mungkin juga suka ma aku. Aku sama dia itu Cuma sahabatan tau.”
Ohh, ku pikir kamu pacaran. Soalnya pake diantarin segala.(juno)
“ohh, gitu.”
Setelah berbincang-bincang bareng ma juno, para SENAT pun datang kedalam kelas. Memberi pengarahan dan permainan. Sampai-sampai pas permainan nya, aku ada yang salah. Terus dihukum suruh ngerayu anggota SENAT nya yaitu sie calvin itu.
Ayoo dek, cepat ngerayu..(mahendra)
“iya kak..buat kak calvin, kakak tau gak persamaan kakak sama siput??”
Gak dek, emang nya apa??(calvin)
“kalo siput jalannya perlahahn ditanah, kalo kakak jalannya perlahan-lahan nyampai dihati aku.”
Ciahh, so sweat banget.(odhi)
Gimana kak calvin, udah nerima gombalannya??(odhi)
Sebenarnya, aku sich belum mau nerima gombalannya. Yahh tapi berhubung gombalannya lucu, aku terima aja dehh.(calvin)
“huhh, cerewet.”
Bomat, masalah buat loe??(calvin)
Akhirnya, aku pun duduk. Dan gak kerasa, bel istirahat pun berbunyi. Aku dan juno pun menuju keluar kelas.
Ehh cha, ada masalah apa sich kamu ama para anggota SENAT?? Sampai-sampai selalu bermasalah gitu.(juno)
“aku juga gak ngerti, sie calvin aja yang nyari masalah terus. Ehh, itu si fitri ma sheilla.”
Kita ke kantin yuk, dahh laperr nih.(fitri)
Makan mulu kerjaan kamu.(sheilla)
“ya udah yuk.”
Selesai dari kantin, aku ma temen-temen aku mulai pergi kekelas masing-masing. Untung aja aku satu ruangan ma juno. Didalam kelas Cuma dikasih pengarahan ma guru, kalo besok nya itu bakal ada acara disekolah sekalian acara pelantikan. Jadi besok itu harus nginep disekolah.
Bel pulang pun berbunyi. Aku pun menuju keluar. Ehh pas aku keluar, ada kak geral yang nungguin aku didepan kelas. Duhh seneng nya bukan main.
Dek, cha. Kita pulang bareng yuk, aku anterin mau gak??(geral)
“kak geral mau nganterin aku???”
Iya, kamu mau kan??(geral)
Tanpa mikir panjang, aku langsung bilang iya.
Duhh, hati aku cenat-cenut banget. Gembira bukan main. Diboncengin ama ninja putih sie mr.kece, sumpah rasanya pengen kayak gini terus. Apa lagi pas dilampu merah, dia ngajak ngomong aku. Dia nanya ke aku, kamu laper gak?. Aku jawab aja gak. Dia perhatian banget, ini baru namanya tipekal cowok keren tahun 2012, kece abis. Duhh, waktunya cepet banget. Udah nyampe rumah lagi.
Ini rumah kamu kan??(geral)
“iya kak, makasih ya udah nganterin.”
Ohh iya, kapan-kapan boleh main kesini kan?? Soalnya kalo sekarang gak bisa, ada urusan.(geral)
“hmm,, ya boleh banget ya kak. Pintu rumah aku selalu terbuka buat kakak.”
Ya udah aku pulang dulu.(geral)sambil mengendarai sepeda.
Hahh,, masuk kedalam rumah sambil senyam-senyum. Hati aku gembira banget, Cuma lagu SMASH yang bisa ngiringin perasaan aku saat ini.
“i know you so well, boy i love you,boy i need you, boy i heart you. You know me so well, boy i love you, boy i need you, boy i heart you....asikk, aku seneng banget”
Si non tehh kumaha atuh??gak lagi mabuk kan non???(bibi’)
“iya bi’ bener, ada satu lagu lagi bi’ dari ARMADA. “kurasa kusedang dimabuk cinta.”itu bi’ lagunya, aku kekamar dulu ya bi’.”
Haduhh,,sibibi’ tehh malah bingung kali non. Ngelihat sich non. Mendingan si bibi’ masak aja non didapur.(bibi’)
Setelah masuk kamar, aku langsung buka laptop dan update status difacebook. “duhh, hati aku seneng banget diboncengin ma mr.kece.... gak bakal aku lupain.” Ehh,, terus di like ma geral indra pratama. Itu kan nama fb nya kak geral, aduhh maluu banget. Udah gitu dicoment lagi. “kalo gitu besok ku boncengin lagi mau gak dek??”
Hahh,, doi tau kalo yang aku maksud mr.kece itu doi??? Haduhhh, mau aku taruhh dimana muka aku?? Ya udah aku balas comentnya.” Emang kakak gak sibuk? Kan besok bakal nginep dischool kak.
Trus dicoment lagi,” kalo Cuma nganterin kamu mahh aku sempet-sempetin dek, ohh, tapi iya juga sich, besok kan bakal nginep. Kalo gitu kapan-kapan jalan bareng aja ya??
Wow, dia coment kayak gitu. Berarti udah ada tanda-tanda kalo dia juga suka ma aku, asik... loncat-loncat ahh...
Teruss aku balas lagi,” hmm,, kalo jalan bareng kayaknya seru tuhh kak. Tapi dimana??”
Di coment lagi, “kalo tempatnya surprise donk dek, pokok nya spesial. Ok”
Aku balas lagi,”ok deh kak. Say good bye”
Setelah itu, aku off deh. Soalnya dah ngantuk mau tidur siang dulu.
Tepat pukul 15.56, aku bangun tidur. Dan langsung mandi, habis itu ganti baju dehh. Mau ke BRAVO dulu, buat nyiapin barang-barang yang bakal dibawa besok pas nginep.
“bi’ ... ayo capcus yukk ke bravo mau shoping.”
Ok non,(bibi’)
Naik mobil, dan langsung menuju ke bravo.sambil mp3an didalam mobil.
Sesampainya di Bravo, aku langsung turun dan masuk kedalam. Mengambil semua kebutuhan dan dikasih ke bibi’. Setelah satu keranjang dorong itu udah penuh, aku pun menuju ke kasir. Dan membayar semuanya.
Setelah dari Bravo, aku pergi ke TOKO CANADA. Toko sepatu favorit aku, dan aku beli 3 sepatu. Keren-keren banget+unyu-unyu. Setelah itu, aku pergi kesalah satu distro yang tidak jauh dari situ, yaitu FAHREINHEID. Setelah puas menyelesaikan shoping, gak kerasa udah pukul 17.45. dan aku pun langsung pulang.
Sesampainya dirumah, aku langsung minta tolong ma bibi’ buat ngatur semua perlengkapan aku. Dan disimpan didalam tas ransel.
Setelah itu, aku pun makan malam. Makan malam yang biasa-biasa aja, soalnya Cuma aku sendiri yang makan. Percuma ada 7 kursi dimeja makan, tapi Cuma aku sendiri yang makan. Papa gie sibuk disurabaya ma perusahaan nya, terus mama juga lagi ngurusin rumah sakitnya yang ada dibandung. Ahh,, bete.
Selesai makan, aku pun langsung kekamar. Dan seperti biasa yang aku lakuin, update status di FB.” Sepii banget, malam-malam gak ada temen. Cuma bisa diem doank ngelihatin laptop”
Terus dicoment ma Geral indra Pratama,” ngapain dek, diem aja? Mp3an kan juga bisa.atau karaoke an gitu.”
Trus aku balas”sama aja kak, rumah aku tetap sepi. Percuma punya rumah yang gede, kalo yang ngehuni Cuma aku doank. Bokap nyokap sibuk ma kerjaan nya ndiri, kan bete kak.”
Dicoment lagi,”yahh,,sepi terus donk. Tapi gak boleh gitu, ortu kan kerjanya buat kamu. Semua yang mereka lakuin itu buat ngebahagiain kamu.”
Aku balas,” iya juga sich kak, makasich ya nasehatnya.”
Dicoment, “iya dek sama-sama.”
Hmm,, setelah aku pikir-pikir. Setiap aku buat status, pasti dilike ma dicoment ma kak geral. Apa kak geral juga suka ya ma aku??? Aduhh echa, kamu gak boleh menghayal terlalu tinggi. Nanti jatuhnya sakit lagi. Mendingan aku tidur aja ahh..
Seperti biasa, pergi kesekolah. Membawa tas ransel yang lumayan berat, dan berpakain olahraga dengan gaya rambut ala orgil. Huhh, nama nya juga MOS.
Sampai disekolah, bergegas dengan cepat menyimpan barang-barang diaula sekolah.
Bercanda tawa dengan yang lainnya, hingga akhirnya acara jalan-jalan pun dimulai.
Selesai jalan-jalan, rasa capek udah mulai dirasa. jam istirahat pun sudah tiba, dengan gegas aku dan teman-teman menuju kekantin. Dan makan dan minum es bareng. Selesai istirahat, kita semua pun menuju keliling sekolah. Karna disuruh mendata ruangan yang ada, kata SENAT nya sich buat pengenalan gitu. Selesai mendata dan berkeliling sekolah, data-data itupun dikumpulkan. Dan gak kerasa bau badan pada gak ada yang enak, dan waktu pun udah ssore. Akhirnya semua nya pun pada mau mandi. Yahh sayangnya, mandi pake ngantri segala. Jadi kelamaan deh.

Hmm, akhirnya selesai mandi juga. Badan jadi wangi, dan muka tambah cantik. Ciahh, narsis dikit gak apa-apa lahh. Ckckck.
Duhh, semuanya pada ngumpul lagi. Ikut ahh.
Acara pelantikan penerimaan siswa baru pun dimulai dimalam hari, dengan suasana angin yang mengiringi berjalannya upacara. Gak salah gurunya pilih waktu.
Dan dipilih salah satu perwakilan untuk siswa didik baru, dan yang dipilih itu aku. Ehh, tapi perwakilan pemberian logonya si calvin. Bukan kak geral.
Upacara pelantikan pun selesai, dan saatnya untuk jam makan malam. Dan semuanya pun makan bersama. Selesai makan malam, acara PENSI pun udah dimulai. Perwakilan dari tiap-tiap kelas pun harus ada. Dan aku dipilih sebagai vocalis, dan yang lebih gawatnya lagi yang jadi gitaris nya itu kak geral. Aku kan jadinya malu abis. Lagu       SMASH-i heart you, lagu itu yang aku nyanyiin dan diiringi gitar ma kak geral. Untung aja kak geral juga bisa kunci lagunya. Selesai semua perwakilan kelas tampil, saatnya band yang beranggotakan 5 cowok keren SENAT ini tampil yaitu FB (Five Boys). Duhh keren abis.
Setelah acara PENSI selesai, gak kerasa udah larut malam. Akhirnya semuanya pun pada istirahat dan tidur lelap.
Pagi harinya selesai mandi, semuanya pun berkumpul dilapangan. Dan makan pagi bersama. Setelah itu mendapatkan materi tentang pengenalan terhadap SMAN 2 TUBAN ini.
Setelah mendapatkan materi jam istirahat pun tiba.aku dan teman-teman pun bergegas ke kantin dan makan bersama.
Selesai jam istirahat, semuanya pun berkumpul dilapangan. Untuk upacara penutupan.
Dan saatnya untuk pulang.
Sesampainya dirumah, seluruh badan terasa capek dan mulai dirasa. terus, aku minta dipijetin bibi’ deh. Dan udah agak enakan, aku buat istirahat aja.
Pagi harinya aku masuk sekolah, ngejalanin sekolah sebagai siswi SMA seutuhnya.
Pas sampai di gerbang sekolah, aku langsung masuk aja kedalam. Dan bertemu sama temen-temen aku, yaitu fitri,sheilla, dan juno. Kita berempat langsung menuju ke papan pengumuman untuk ngelihat masuk kelas apa??
Ehh,, gak disangka. Ternyata kita berempat satu kelas, asikk banget.
X-B,,, I AM COMING......
Aku duduk sebangku bareng ma Sheilla, bagian depan no 2 dari sebelah kanan.dibelakang aku ada juno dan fitri.
Ngejalanin hari-hari bareng ke 3 temen aku itu sangat menyenangkan. Kita selalu bersama, kemana pun bareng-bareng. Ngerjain tugas-tugas pun bareng.
Keesokan harinya, aku pun pergi sekolah seperti biasa.
Tepat jam pulang sekolah, kak geral nyamperin aku dan ngajak pulang bareng. Ya aku mau-mau aja, kan fans aku. Doi ngajak aku makan siang bareng dicafe yang biasa doi nongkrong bareng temennya. Awal nya aku sempet bingung, soalnya doi juga diam tanpa kata. Jadi merinding akunya, rasanya kayak diajak jalan sama pangeran kayangan.
Sesampainya dicafe, kak geral ngajak aku duduk dan mesenin makanan buat aku.
Pas udah setengah makan, kak geral ngajak ngomong aku.
Gimana makanan nya enak??(geral)
“hmm, ya enak lah kak. Ini kan makanan favorit aku.”
Ohh, bagus dehh. Gak salah kalo gitu aku mesen nya. Berarti, kapan-kapan bakal kesini lagi donk???(geral)
“ya pasti donk kak”
Kalo nantinya, kamu bakal jalan bareng sama cowok kamu mau gak??(geral)
“siapa???aku kan gak punya cowok kak.”
Kalo jadi cewek aku mau gak?(geral)
“hahh, jadi cewek nya kakak?? Maksudnya pacar gitu??”
ya iya donk,, gak mungkin kan pembantu.(geral)
“hmm, iya kak.”
Aku lagi gak salah dengar kan??(geral)
“ya gak lahh kak, aku beneran suka ma kamu.”
Aku juga kok cha, berarti nanti status GERAL INDRA PRATAMA di FB bakal berpacaran dengan PRINCESS ECCHA UNYU-UNYU donk??(geral)
“iya juga sich kak, begitu pun sebaliknya.”
Ya udah kita balik yuk, besok aku jemput kamu ya??(geral)
“iya kak.”
Duhh,,, sesampainya dirumah. Aku langsung loncat-loncat bukan kepalang. Secara gitu lohh, fans aku sie mr. Kece nembak aku. Dan aku pacaran ma fans aku, ini bakal masuk trending topic tahunan sepanjang masa.
“aku seneng banget......kak geral aku padamu, ECHA & GERAL 4ever.”
Duhh,, aku yakin. Kayaknya di FB bakal gempar, ngelihat status aku yang berpacaran dengan GERAL INDRA PRATAMA. It’s time to party guys.
Tuhh kan, bener apa yang aku pikirkan. Semua nya pada heboh, yang ngirim inbox ke aku banyak banget. Pada nanyain, bener enggaknya. Emang wajah aku wajah pembohong apa??? #ANEH. What ever, yang penting kan happy.
Akhirnya dah larut malam, waktunya buat tidur. Gak sabar mau cepet-cepet pagi, mau ngelihat si mr.kece ngejemput si princess unyu. Ckckck.
Tepat pukul 6.33, aku dah siap dan dah selesai makan. Kak geral pun udah datang mau pergi sekolah bareng.
Pas sampai disekolah, semua siswa-siswi satu sekolahan pada ngelihatin dan melototin kedatangan aku dan kak geral. Jadi bingung lahh, apa coba yang dilihatin.
Aku pun pergi kedalam kelas dan dianterin sama kak geral, kejadian sama pun terjadi seperti diparkiran tadi. Sampai aku didalam kelas, semuanya masih ngelihatin.
Aku pun langsung duduk, dan membuka buku. Tiba-tiba dengan serentak, segerombol cewek ngumpul ngelilingi aku.
Ehh, apa bener kamu itu pacarnya geral indra pratama??(cewek)
“iya, mang nya ada apa??”
Wahhh, hebat banget. Geral kan cowok keren, wakil SENAT, ganteng, pintar, pokok nya komplit dehh. Padahal ya, banyak yang ngefans ma doi. Ehh, tapi dah punya cewek. Good luck ya..(cewek)
“iya, makasih.”
Akhirnya semuanya pada bubar, aku pikir mau diapain. Ehh ternyata Cuma ditanyain.
Jam istirahat pun tiba.
Echa, geral itu beneran pacar kamu?(sheilla)
“iya shei”
Wahh, selamat ya.(sheilla)
“iya, makasih. Ohh ya guys, aku keluar dulu ya.”
Iya,(all)
Aku pun menuju keluar, dan ketemu sama kak geral.
Cha, kekantin yuk.(geral)
“Iya kak.”
Setelah aku dari kantin, aku pun kembali kekelas.
Bel pulang pun sudah berbunyi.
Seperti biasa, aku pulang bareng kak geral.
Udah 3 minggu lebih aku pacaran sama kak geral, entah apa yang membuat aku tertekan dengan kak geral.
Kak geral selalu nyuruh-nyuruh aku, buat belajar, makan tepat waktu, pake baju yang sopan. Aku tau dia perhatian ma aku, tapi aku gak suka ngelakuin apa yang aku suka. Pacaran sama doi ngebosenin, rasanya bukan pacaran. Tapi gie deket sama kakak tercinta, yang kerjaan nya nyuruh-nyuruh.
Keesokan harinya, akupun pergi sekolah. Dikelas, seakan semuanya berubah.
Juno, fitri, dan sheilla. Mereka diam tiap dekat aku. Akhirnya akupun nanya ke mereka.
“juno, fitri, sheilla. Aku punya salah apa sama kalian?? Kok kalian diam terus tiap dekat aku??”
Tanya aja ma diri kamu sendiri?(fitri)
“aku mana ngerti kesalahan aku apa sama kalian?? Aku Cuma manusia biasa, yang bisa khilaf dan menyesali semua kesalahan aku. Cuma kalian yang bisa kritik aku.”
Ohh, gitu. Terus si geral itu gimana?(sheilla)
“maksud kalian”
“ayo lahh cha, kamu coba pikir. Setelah kamu pacaran sama geral, kamu banyak berubah. Apa-apa selalu geral yang kamu utamain, sampai-sampai buat kerja kelompok aja kamu nanya ma geral. Ya jelas geral ngelarang lahh, secara doi itu pintar. Dan doi bisa ngebantuin kamu, sedangkan kita?? Kita butuh kebersamaan dan kekompakan kelompok.tapi mana? Kamu juga tega, beberapa hari kamu gak ikut belajar kelompok. Kamu egois.....echa yang dulu kita kenal, sekarang udah berubah dengan cepat. Dan semua itu gara-gara cowok, kamu jahat tau gak cha..sekarang terserah, kamu mau tetep temenan ma kita / tetep pacaran ma si geral itu?? Pokok nya, aku, fitri dan juno tetep sahabatan. Ada atau tanpanya kamu. Misi(sheilla)
Aku juga cha.(fitri)
Sorry ya cha, misi.(juno)
Ketiga temen aku langsung pergi keluar. Aku hanya bisa meratapi keadaan aku didalam kelas, dan menangis melihat keadaan yang ada.
Jam istirahat pun tiba.
Aku terus berpikir, dengan pertanyaan sheilla. SAHABAT atau PACAR??
Hingga saatnya pulang pun tiba. Juno, fitri dan sheilla masih tetap berdiam dengan aku.
Kak geral sudah siap menunggu aku dipintu gerbang, dan mengajak aku makan bareng dicafe. Aku pun mau.
Sesampainya dicafe, aku pun makan. Dan kak geral ngomong ke aku.
Cha, besok sepatu kamu ganti ya. Terus rambut kamu dilepas aja, ma dikasih pita ok. Biar lebih anggun.(geral)
Aku pun coba mengiyakan, dan hanya terdiam mendengar perintah kak geral.
Dalam perjalanan pulang pun, aku selalu diam. Dan tidak cerewet seperti biasanya, aku coba intropeksi diri. Dan berpikir antara dua pilihan itu.
Sesampainya dirumah, aku selalu terdiam dan mengurung diri dikamar.
Jujur.....
Aku belum pernah yang namanya dapat kasih sayang. Semua keluarga aku ada diluar kota, dan jarang berkumpul. Bokap nyokap aku pun selalu sibuk.
Aku senang punya keluarga kecil dengan sahabat-sahabat ku yang dulu, tapi kini semuanya hilang karna kesalahan ku sendiri. Aku pikir, dengan aku pacaran sama kak geral. Aku bisa bahagia dan senang. Ternyata, hanya bisa membuat aku tertekan saja. Padahal seharusnya aku senang, bisa dekat dan berpacaran dengan orang yang fans. Padahal aku salah, cinta tidak harus dengan suatu hal yang kita favorit kan. Tapi cinta, datang dan tumbuh dari hati itu sendiri. Dan aku sadar, bahwa cintaku ada pada sahabat-sahabat ku. Dan aku memutuskan untuk putus dan enyah dari kak geral, mungkin kak geral hanya bisa jadi fans aku bukan pemilik hati aku.
Keesokan harinya, seperti biasa aku pergi sekolah. Dan pergi bareng pak sopir, bukan kak geral.
Sesampainya disekolah, aku langsung bergegas kedalam kelas. Dan menemui ke 3 teman ku itu.
“Sheilla, fitri, juno....aku minta maaf. Aku tau, kalo aku udah salah sama kalian. Aku terlalu egois, dengan mementingkan apa yang aku inginkan. Padahal, aku sangat membutuhkan kalian. Kalian adalah keluarga kecilku. Kalian benar, kak geral hanya bisa membuat aku tertekan. Dan mulai sekarang, aku hanya milik kalian. Keluarga kecilku. Aku belum terlambat kan???”
Tidak ada kata terlambat, buat orang yang akan melakukan kebaikan. Dan memaafkan sahabatnya sendiri, karna kita semua juga butuh kamu echa.(sheilla)
Iya cha.(fitri)
Iya cha, kita kangen banget sama kamu.(juno)
Geral pun datang, setelah aku ngirim inbox ke doi.
Maksud kamu apa cha???ngirim inbox kayak gitu.(geral)
“sorry ya kak, mulai sekarang kita temenan aja. Mungkin, rasa aku ke kakak hanya sebatas fans gak lebih. Dan kakak bisa jadi kakak yang baik kok, aku yakin kak geral bisa dapatin cewek yang lebih baik dari aku.”
Ya udah,, gak apa-apa kok cha. Aku bisa ngerti.(geral)
Kak geral pun pergi, dan semua masalah sudah selesai.
Dan aku mulai berpikir, ada yang nama nya mantan pacar. Tapi tidak ada yang nama nya mantan sahabat. Bahagia itu sederhana, tidak dengan uang atau pun ocehan. Tapi dengan cinta dan kasih sayang dari orang terdekatmu. Sahabat itu satu, satu untuk semua.
Meskipun, papa sama mama aku jarang dirumah. Tapi aku juga punya orang tua, yaitu papa dan mama dari sahabat-sahabat aku. Mereka sayang dan perhatian sama aku, sama seperti anaknya sendiri. Dan aku punya banyak keluarga yang sayang sama aku.
Aku, juno, fitri, dan sheilla ngejalanin persahabatan yang begitu lama.
Dari kelas X sampai kelas XII SMA, kita selalu bersama. Hingga akhirnya, kita mutusin buat kuliah bareng disurabaya. Sampai-sampai kita satu kos, dan satu jurusan.
Aku seneng, dengan berjalanya waktu. Papa dan mama makin perhatian sama aku, dan mereka berusaha buat sempat-sempatin waktu untuk aku. Bahkan, pas penerimaan ijazah. Mereka ada buat aku, dan aku bisa foto keluarga bareng.
Setelah menyelesaikan kuliah, aku, juno, fitri,dan sheilla pun lulus sebagai sarjana ekonomi.
Kita senang selalu bersama, sampai-sampai foto dengan memakai baju wisuda pun dengan ceria dan kebahagiaan.
Aku tau, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Hingga akhirnya, kita pun berpisah. Aku harus ngelanjutin perusahaan papa yang ada di BANDUNG. Juno, harus mengawali karier nya dengan mencari kerja dijakarta. Sheilla dan fitri pun demikian, mereka juga harus mencari kerja disurabaya.
Tapi tidak, untung aja mereka masih nyimpen no hp aku.3 minggu kemudian mereka masih belum mendapatkan pekerjaan, dan mereka menghubungi ku. Untung aja papa aku baik, papa mau bantuin mereka dan masukin mereka kedalam perusahaan dibandung.
So, kita bersama lagi deh.
Aku jadi direktur nya, fitri jadi manager nya, juno kebagian marketing, dan sheilla jadi sekretaris aku.
Duhh,, seneng banget bisa bersama lagi..
Ingat kata-kata kita.

SAHABAT ITU SATU..............
SATU UNTUK SEMUA....
BAHAGIA ITU SEDERHANA....
DAN CINTA TIDAK BISA DITEKAN ATAU PUN DIPAKSAKAN....
SENYUMAN KU......SENYUM KITA SEMUA..

2 komentar:

  1. 15% off at Mohegan Sun Casino Coupons 2021
    Save up to 20% Off with a Mohegan Sun Casino 제왕카지노 Coupon Code & Promo Code when you shop online to save up to 60% off with your 12bet Mohegan Sun Online Casino Coupon Code 카지노사이트 &

    BalasHapus
  2. How To Win At The Hardest Casino With Only Five Players
    We've 광명 출장안마 reached out to Casino Control to share your experience and how 제천 출장안마 to win big 동두천 출장안마 with only five 전라북도 출장샵 people. You can do this 이천 출장안마 by contacting

    BalasHapus